Wednesday, February 28, 2007

PENCARIAN DIMULAI

Siang ini banyak juga yang kutemui. Yang paling membakar semangat,ketika melakukan pencarian. Eh,enjoy aja. Ini bukan dari BUSER(buru-buru seeeer),tapi dari buser (bukan untuk serius).
Pencarian ini muncul karena adanya suatu ide untuk mendapatkan incame yang.
Mas,aku ada cara usaha yang membuat kita bisa menjadi RAJA. Si Heri tiba-tiba berkata serius.
Usaha apaan si?dengan gaya orang yang baru mudik Si Karto bertanya.
Ya,ada deeeh! Heri menjawab dengan ikut-ikutan gaya selebriti yang sering nongol di sinetron.
Dengarin ya! Di Kalibagor ada guru copet;di tempatnya paman sam ada yang namanya Mr. Ben. Maaf dilarang memotong pembicaraan,Heri berkata sambil melanjutkan cerita karena tahu Si Karto mau bertanya.
Anda-anda bisa berguru pada mereka,kalau ingin menjadi RAJA. Heri berkata sambil berdiri dengan jari menelunjuk untuk menunjukkan keseriusannya.
Her,yang kamu maksud dengan RAJA itu apa? Aku segera menyela,karena blank.
Raja Jahil. Dengan enaknya Heri berteriak sambil buru-buru pulang ke rumah karena mendengar anaknya menangis dengan kerasnya.
Aku dan Karto hanya bengong dengan lamunannya masing-masing. Sebelumnya aku sudah mengira ini pembicaraan buser,sehingga aku sudah punya pengertian sendiri yaitu:Ra Jahil (tidak bodoh). Benar-benar buser.
Dari pada terbawa lamunan dari ide Si Heri,lebih baik buat pembicaraan buser yang baru yuk!

No comments: