Sunday, February 25, 2007

MASIH KOSONG

Mas,mau kemana? Temaku yang punya warung makan bertanya,karena aku tampak bergegas. Sambil ku ayunkan kakiku,"kewarnet yu!"
Saat itu warnetnya tampak ramai pengunjung,dari anak-anak sampai orang dewasa. Mereka tampak berjajar dibilik-bilik komputer. Kucoba buka blog yang kemarin baru aku buat. Alhamdulillah blog bisa aku buka meskipun sangat lambat ketika loading. Dengan sabar aku selalu menunggu,dan menunggu saat loading. Rasa kesal dan kecewa mulai muncul. Kucoba buka musik,sambil menunggu hasil loading. Karena rasa ingin bisa,aku setia menunggu loading. Hanya rasa panasaran dan ingin bisa aku tak mundur dari tatapan komputer. Hanya waktu dan rasa capai yang tak dapat aku hindari,sehingga aku mundur.
Hari ini aku kembali kewarnet yang sedang sepi pengunjung. Dengan perasaan senang kucoba buka blog kemarin. Tak lupa aku mencoba minta bimbingan dari penunggu warnet yang baik hati. Langkah demi langkah,aku ditunjukkan cara dan solusinya ketika menghadapi problem. Benar-benar puas perasaanku. Benar kata pepatah"MALU BERTANYA SESAT DIJALAN".
Tak lupa kuucapkan rasa terima kasihku pada penunggu warnet. Semoga tetap banyak disenangi pengunjung. Amiin!

No comments: